Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Thursday, September 20, 2012

Just Tired

Kenapa gue suka nulis? Karena gue capek ngomong sama tembok. Oke, sekarang nggak perlu pake sastra-sastraan dulu. Gue mau numpahin uneg-uneg. Udah sesek aja bawaannya. Nyaris nggak bisa napas.

Barusan gue dapet makanan dari tante. Dan sekarang gue udah kenyang. #abaikan #nggakpenting

Gue dapet banyak omongan malem ini. Tentang apa? Apalagi sih yang dibahas remaja, kalau bukan lawan jenis. Tapi gue nggak lagi bahas, "You know who" lah ya...... capek banget lah kalo ngomongin yang satu itu. Udah lah, kalau jodoh ketemu lagi kok. Kalo nggak jodoh, ya berarti mau dijodohin sama yang lebih WOW. Amin.

Gue dapet banyak wejangan nih . Tadi tante banyak cerita tentang "jodoh". Oke, gue emang masih yang berumur belasan tahun. Tapi entah kenapa suka banget ngomongin jodoh. Kalau nanti ketemu sama tuh jodoh, mau gue marah-marahin. Habis, udah belasan tahun nggak ketemu-ketemu  :p

Nggak tahu, sempet nyesek waktu denger ternyata tante pernah ditinggal nikah sampe stress mau bunuh diri segala. Nggak kebayang kalo gue ngalamin hal yang sama. Yang jelas gue percaya Tuhan selalu punya cara sendiri untuk mempertemukan elo sama jodoh lo. Dengan cara yang biasa maupun yang luar biasa, dengan cara yang lo duga atau yang nggak lo sangka-sangka. Dengan cara yang bahagia atau yang menyakitkan. Yah, itu rahasia Tuhan.

Nah, sebenernya gue mengutuk satu nama. Rasanya benci sama cinta udah nggak bisa dipisahin lagi. Selalu aja sedih kalo kebayang-bayang nama yang kalo gue boleh minta, tolong deh, HAPUS! Hapus dari hati gue. Gue tahu banget lah, jaman sekarang susah nemu laki-laki yang baik dan memberi kebaikan. Padahal sebenernya gue juga males ngomongin laki-laki. Tapi ya gimana, ini jari gue kaya gerak sendiri. Terserah deh, gue bebasin aja mau ngetik apaan. Gue, bingung. Bingung mau gimana. Bingung lagi ngerasain apa. Yang jelas, capek aja kalo gini terus.

Ada yang bilang, "You can close your eyes to things you don't want to see, but you can't close your heart for feelings you don't want feel."

Rasanya pengen banget mukul-mukul orang yang bikin gue jadi setengah gila. Pengen banget teriak-teriak di telinganya, biar telinganya berdenging kesakitan. Pengen banget membenci, gue pengen banget bener-bener bisa benci. Tapi Tuhan memberkati lo, karna gue kayaknya emang nggak akan dikasih kesempatan buat bisa benci sama lo.

Lo boleh ketawa terbahak-bahak di belakang gue. Ngerasa puas karna udah bikin gue jadi idiot kaya gini. Gue ngelakuin hal yang belum pernah gue lakuin. Tapi gue akuin sih, "You're my Sunshine". Gue bisa dengan sendirinya nurut aja gitu sama apa yang lo suruh. My Inspiration. Yes, you are. 

Gue juga bingung, ibarat gue anak SD yang terpikat sama mahasiswa. Logikanya, kalo gue jadi si mahasiswa yang disukai anak SD sih....dari pada ntar nangis gue kudu tanggungjawab malah repot. Mending gue tenangin gitu, dikasih permen kek, biar nggak sedih. Gue kan jadi aman tuh, anak SD nya nggak bikin susah terus gue juga masih bisa ngelanjutin hidup dengan dunia gue sendiri. Mungkin gitu sih, kronologinya.

Nah, sekarang kalo ternyata gue yang anak SD? 

Ya gue nggak bakalan ketipu lah sama modus-modus begituan. Palingan juga gue nangis doang, angguk-angguk dengerin dia ngomong padahal sebenernya mental pengen muntah. Saking sakitnya. Pengen nya sih, coba kita tuker posisi aja gimana sih? Biar lo aja yang meranin jadi anak SD. Gimana capeknya sandiwara dengan kepolosan yang ngebuat lo jijik sama diri sendiri.

Oke, ini terlalu jauh keluar dari lintasan. Gue juga bingung sebenernya ini ngomongin apaan. Too hard to understand, too hurt to be felt. Bahasa inggris gue jadi ngaco, tau deh salah juga bodo amat. Yang jelas gue nggak minta siapapun elo untuk paham maksud gue. Buat ngerti arti cerita absurd gue ini. Gue nggak minta lo buat BACA!





200912~ You know you're in love when the hardest thing to say is GOODBYE! There never was anyone else. But I wish I could forget you.


@Fasihrdn







0 komentar:

Post a Comment