Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Wednesday, August 1, 2012

MENUNGGUMU !


Aku sendiri, benar-benar melewati sepi tanpa tepian. Terkadang aku buta arah, saking legamnya langit takberbalut. Apa betul mati?

Aku tak akan mencarimu, sebab cinta yang nantinya akan menemukan aku.

Kamulah yang menjemputku, memungutku seperti lirik lagu yang memerdu. Ketahuilah aku wanita, tentu saja lemah saat sendirian saja. Aku butuh sesuatu yang menghangatkan. Atau paling tidak seseorang yang menenangkan.

Sudah tahunan lalu jaman berotasi, ini emansipasi!

Tapi mengertilah, aku ini tetap seorang wanita. Aku enggan menjadi pendahulu, harusnya tetap aku yang mengembalikan rasa. Aku wanita dengan harga tinggi menjulang. Bukan yang akan mengejar, meski jujur saja, saat ini sedang kesepian.

Aku harap kamu paham siapa wanita yang sedang sendiri dalam diam, menunggu kamu datang menjelang. Aku harap seseorang segera datang menjatuhkan aku pada cinta. Adakah yang bisa?

Karena ternyata aku rapuh seorang diri.




220512~Menunggumu dalam diam dengan kerinduan yang paling dalam. It's always been you.

5 komentar:

Hesti Apriani said...

sumpahhh kak... jleb banget ke aq.

SAMA persis kayak yang aku rasa skarang...

Radiana Fasih said...

*pukpuk adek* sabar yaaaa ({})

My style,my life and my soul said...

Aduhhh kamuu, aku jleb banget sama cerita ini :') Boleh re-post keblog aku gak ?

Radiana Fasih said...

boleh asal ada alamat asli sih ;)

Anonymous said...

dalem bgt!

Post a Comment