Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, March 11, 2012

Sebab Mencintaimu


Tentang sebuah sebab mengapa aku memilih mencintaimu. Aku suka kamu sejak dulu, dan tak pandai menerka-nerka. Tentang perasaan yang ada di dalamnya, hatimu. 

Tapi kamu seperti suka teka-teki silang, mengajariku untuk mengulang. Mengisi yang masih kurang. Atau seperti main petak umpet, kamu membiarkan aku mencarimu, merindu sampai jadi ngilu.

Sebenarnya siapa kamu? yang seakan mencoba membacaku, hatiku. Sebenarnya apa maumu? seolah memberi tapi tidak ada satupun yang ku terima. Dan bagaimana caramu membuatku luruh; jatuh bersamaan dengan luluh, sebenarnya dengan tanda tanya.

Jadi, sebenarnya apa? Apa yang sudah kamu jadikan terjadi ini, apa?

Sebab aku sudah terlanjur memilihmu, mencintai caramu. Memilih dipermainkan olehmu, itu pilihanku.






@fasihrdn on twitter


110312







0 komentar:

Post a Comment