Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, March 25, 2012

Karena Luka Membuatku Teliti

Rasa sayangku ini bukan untuk suatu permainan, bukan. Perasaanku tidak untuk kau tawar sesuka hatimu. Datang dan pergi, menghilang dan kembali. Jangan pikir aku akan mengerti, karena aku menilai hatimu dengan teliti.

Aku bisa mencintaimu, tapi tidak untuk mengikuti permainanmu.

Bukan naif, aku tidak sedang membual. Ini tentang rasa yang tak pernah coba kau raba, di mana letak lukanya, sedalam apa rasa sakitnya.

Coba saja kita bertukar posisi, rasakan sendiri apa yang kamu lakukan. Coba rasakan perasaanku, tentu saja kau hanya akan terdiam membisu. Coba saja.............


Dan lukaku membuat rasa tak kan semudah itu mengakui, tak segampang itu meyakini.




@fasihrdn on twitter

2 komentar:

Anonymous said...

good:)

Radiana Fasih said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment