Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Saturday, September 17, 2011

Caraku Mencintaimu Sederhana


Kamu boleh kemari kapanpun kau mau. Saat kamu merasa sepi. Hening yang mengantarmu kembali. Aku tak akan memaksamu 24jam di sampingku, toh kamu juga punya jadwal pribadi. Yang begitu privasi sampai aku saja tak perlu tau. 

Kau boleh kemari saat semua sedang pergi, kau menepi dan akan ingat ada aku. Yang tetap beridiri di tempat yang sama, di sekeliling hatimu. Senyumku tetap merekah selagu gerimis berganti pelangi. Aku indah saat semua jadi cerah. Jangan khawatir, aku tak meminta yang lebih-lebih. Masih sederhana, jangan menyembunyikan yang memang sudah tak tampak. Jangan memaksaku merasakan hela nafas yang sesak. Jangan. Karena aku bukan yang hebat berdebat. Dan yang lebih sederhana, aku hanya ingin tenang mencintaimu. 

Sesederhana itu, aku harap kamu tau.

6 komentar:

WaOne said...

lumayan ... ditambahi chatbox sih

Fasih Radiana said...

haha yayaya

Riffat said...

hahaha ngenes part 7 nek ra salah

Anonymous said...

bagus, tercengang

Fasih Radiana said...

mas rifat makasih loh huhu
anonymous thankyou

Anonymous said...

good writing

Post a Comment