Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Saturday, June 28, 2014

Berhenti Mencari Cinta



Aku mencari-cari cinta, di tempat yang sama, di waktu yang berbeda. Padamu jua aku kembali, pun aku masih meragukan kesungguhanmu. Tapi aku selalu berusaha menyelami matamu. Adakah dusta masih bergelayutan di pelupuknya, Sayang?

Aku mencari-cari diriku, di sana. Di tempat yang kau jadikan bahan untuk berdusta. Di waktu yang tidak tepat, barangkali, aku masih begitu mencintaimu, Sayang. Atau enggan mengucap selamat tinggal, meski begitu ingin. Sungguh, aku tak bisa memalingkan diri dari keganjilanmu yang tak juga seutuhnya menggenapiku. Berjanjilah, kali ini tak akan pernah terjadi perpisahan meski wanita yang pernah kauletakkan di pelipismu itu kembali kepadamu. Atau lebih baik kita sudahi saja, sebelum kau lagi-lagi menjalin di belakangku. Sebelum aku menemui kamu yang mengulang perkara itu. Soal cinta lama yang bisa saja bersemi kembali suatu saat nanti. Apa betul kau tak akan lagi menoleh ke belakang?

more quote www.fasihrr.tumblr.com or follow me @fasihrdn

Aku mencari-cari, siapalah sebenarnya yang perlu kulengkapi. Engkaukah? Bisa kaurasakan ketakutanku menjalar jadi gusar yang tak kunjung selesai. Maka jangan berhenti meyakinkan aku, Sayang. Demi Tuhan, gelisah masih kerap mengundang air mata. Mengajaknya meluncur jadi bulir yang mengisyaratkan luka. Sungguh, aku ingin mengikatmu di sela jemariku agar tak bepergian lagi dengan yang lainnya. Bisa kaujabarkan bagaimana ketakutanku ini begitu mengganggu, jadi, izinkan aku untuk memintamu terus-menerus menjejaliku dengan cinta yang membuatku percaya. Akulah satu-satunya.

Aku berhenti mencari. Meski belum sepenuhnya kutemui diriku memenuhi seluruh ruang di hatimu. Lalu pergilah, bila memang tak kautemukan sejatimu bersamaku. Aku rela melepasmu dengan doa....


280614~Berhentilah, di tempat yang ingin kaudiami selamanya. Dan pergilah, jika bukan aku yang ingin kaujadikan tempatmu berpulang.

1 komentar:

Pulau Tidung said...

Coba saja berkunjung ke jembatan cinta Pulau Tidung, salam

Post a Comment