Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Saturday, September 28, 2013

Baca saja, Seperti Aku Menulismu


Sebab aku tak mau kaumerayu yang selain aku. Tak suka mendengar kaumemuji yang selain aku. Tak bisa melihat kaumenatap yang selain aku.


Ada yang tak bisa kausentuh kecuali dengan hatimu, adalah hatiku dengan perasaan-perasaan yang mengitarinya. Tuan, coba jawab, sampai kapan aku harus menantimu memberiku satu kehidupan untuk bersama selamanya.

Kalau ada yang lebih menyakitkan, mungkin sebab kau tak pernah mencoba membacaku lebih dalam. Atau aku yang terlalu betah menuliskan semuamu?



Mungkin aku yang terlalu asyik dengan sendiri, aku yang terlampau angkuh merasa tak butuh siapapun menemani. Aku yang terbiasa dengan sepi. Hening yang mengantar jemari berepilog dengan puisi. Sajak yang tak 'kan pernah berhenti menggigilkan sisi lain nurani. Aku hanya enggan melibatkan kau merentik dalam nyeri. Terus terang, sebenarnya diam-diam ada sejengkal harapan yang terbungkus rapi di sini, di hati yang tersembunyi. Tuan, mungkinkah kau bisa membuka tanpa merusaknya?

Sudah itu lalu bermukimlah di bagian yang membuatmu merasa tergenapi, yang membuatmu tak mau berlama-lama pergi. Kembali, dan menetap sampai fajar pecah dini hari. Sehingga aku terlengkapi.


280913~Semoga genap masih mampu melengkapi ganjil yang mulai lebih suka mengisi dirinya (sendiri) dengan membelah diri.







9 komentar:

Wijaya Kusumah said...

keren euy, http://wijayalabs.com/2013/09/28/belajar-dan-berbagi-ilmu-ptk-di-barabai-kalimantan-selatan/

salam
omjay

Bambang Subagio said...

Bagus...
Menulis terus ya Diana...

Dwi Muliyana said...

keren.... :) mampir jg ya di blokku... http://mahasiswaunhas.blogspot.com/

Writers said...

wuuuiiih, bagus ini. Lanjutkan terus, :D

Dewi Woro Diyanti said...

kereeeeeennn....
aku suka
:)

ABD AZIS said...

aku suka

Anonymous said...

Indah :))

aven said...

mana update terbaru bu? bisa riques cerita g,?

Radiana, Fasih said...

ada, Kembali Asing Setelah Mati Suri ;)

Post a Comment