Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, August 19, 2012

Merindu yang Terabaikan


Bagaimana lagi caranya menghentikan yang tak mampu kukendalikan. Rasa yang terlanjur menyebar mekar. Dan sekarang yang tersisa tinggal aku, memandangi kita yang terekam waktu. Tentu saja menyimpan pilu bertalu. Berharap semua tak pernah berlalu, atau lebih baik mengulang masa lalu.

Ternyata sukar menukar cinta yang terlanjur mengakar. Menggantinya dengan jenis rasa yang lain, mengapa susahnya bukan main? 

Aku yang salah menempatkan perasaanku, atau cinta jatuh tidak tepat waktu? Bagian mana yang perlu kupertahankan? Mencintaimu dalam diam tanpa akhiran, atau melupakanmu bersamaan dengan kesakitan? Tolong, jelaskan!

follow me @fasihrdn

Aku tak bisa menyelesaikan ini sendirian. Yang sebelumnya tak pernah sengaja kumulai dengan perasaan. Mana mungkin aku bisa mengatakan? Ini cinta atau bukan. Kamu hanya membuatku makin larut dalam keadaan bimbang. Dan mencipta ilusi yang semakin terkembang. Menyisakan bayang dalam petang. Apa kamu sengaja menyiksaku dalam tekanan? 

Kamu seperti pura-pura tidak tahu, padahal kamu sengaja tersenyum di depanku. Apa memang ingin meliarkan lamunan? Menjadikan perasaanku celotehan yang bisa kamu jadikan bacaan?

I don't know how to be someone that would you miss.

Suatu saat akan datang perasaan yang sama seperti yang sedang beterbangan sekarang, saat itu juga kamu akan merindukan seseorang yang pernah kauabaikan. Saat kamu merasa kehilangan yang biasanya kuperhatikan diam-diam lewat tatapan, saat itu pandanganmu berkeliaran dalam satu titik; bernama kerinduan.



170812~I hope you will miss me when I'm gone.

0 komentar:

Post a Comment