Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Wednesday, June 27, 2012

Selamat Pagi, Cinta ♥

follow me @fasihrdn

Selamat pagi matahari, sepertinya sudah siap merajai hari ini. Aku masih jatuh cinta setiap bangun pagi; mencintai yang mencintaiku. Sepertinya kupu-kupu mengajakku menari melangkahi embun yang bergutasi di balik dedaunan, sinarmu menelusup lewat celah yang tak tampak. Memaksa mataku untuk lebih lebar terbuka, menyapa dengan senyum tanpa akhiran.

Selamat pagi matahari, membuka tirai jendela bertemu denganmu lagi. Selagu kicau burung yang memerdu syahdu di hening yang damai. Seperti cintaku yang makin tenang di peluknya. Saat kau kembali ke peraduanmu, dia datang menghangatkan aku. Dan kuharap begitu seterusnya.

Selamat pagi matahari, menghela napas panjang membuat rusukku naik turun. Searoma mawarku yang memerah terbias cahaya, seikat mawarku makin terlihat megah dengan cinta melekat di setiap kelopaknya. Sama seperti cinta di hatiku; makin ranum setiap bujuk rayu menyentuhku.

from my Dewa

Selamat pagi matahari, aku ingin kamu menghangatkan mawarku. Jangan biarkan mawarku layu, sebab duri dalam mawarku akan menjadi yang paling marah. Hey, kamu yang mengaku mencintaiku. Aku ingin kamu terus melanjutkan setia menjagaku. Jangan biarkan aku menangis sendiri, sebab hatiku sama seperti duri dalam mawarmu yang sudah jadi milikku. Akan berbalik menyakiti jika tak berhati-hati.

0 komentar:

Post a Comment