Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, February 12, 2012

Tuhan Tolong Aku


Dan maaf, aku masih menyimpan senyummu di sudut sisa kekuatanku.


Tuhan, bantu aku membencinya, mengapa begitu sulit menerapkan teori patah hati jadi benci? Apa hebatnya dia, Tuhan? Apa bagusnya? Bahkan kerap kali mengubah senyumku menjadi titik-titik airmata. Mengapa mesti peduli pada lebam di dadanya? Mengapa masih juga menyiapkan telinga, mendengar ceritanya? Cerita sakit di hatinya, karna cinta. Cinta baru yang membuatku terluka, dulu. Yang menyilangkan aturan main tentang cinta. Mengapa mesti aku yang masih berada di sekitar pilu di rusuknya, mengapa aku juga yang mengajarinya tersenyum?


Berulang kali aku memohon pada Tuhan, hilangkan. Jauhkan aku dari siluetmu, karena airmataku sudah lelah meluncur. Sudah enggan menyerukan kata galau. Aku lelah mencoba melupa, mencoba apa yang tetap jadi percuma. 

Kali ini saja Tuhan, tolong aku. 



110212

1 komentar:

Anonymous said...

yuk liat yuk..
http://auah-gelap.blogspot.com

Post a Comment