Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Friday, December 16, 2011

Ajari Aku~Adrian Martadinata


Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu


Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku
Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu

Hanya engkau yang mengerti, semua inginku
ajari aku 'tuk bisa mencintaimu
ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu
Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu



Kalau saja cinta itu bisa dipelajari, mungkin hanya kamu yang mampu mengajari aku, untuk mencintaimu atau aku yang sangat ingin tau rasanya dicintai orang sepertimu. Atau ini klise? Aku saja yang memang benar mengharapkan semua terjadi. Bukan, bukan itu. Kamu, tetap kamu yang salah. Atau aku juga? Aku yang ingin kamu juga memiliki rasa yang sama. 

Andai saja ada seseorang yang bisa, memaksaku untuk mencintai yang mencintai aku, bukan hanya yang aku cintai. Andai saja, kau ajarkan aku caranya membuatku menjadi yang terindah untukmu? Atau seandainya saja aku bisa membuatmu melihatku dengan cara yang sama seperti aku melihatmu. 

Lalu kau ajari aku caranya, karena hanya kamu yang tahu caranya membuatku jatuh cinta.







161211

2 komentar:

abow said...

Like this... Thank's ya udah visit... :)

Fasih Radiana said...

makasih juga :)

Post a Comment