Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Wednesday, December 14, 2011

Serigala Berbulu Merak


Ah, hari ini aku hancur, lagi. Untuk kesekian kali jatuh lagi. Sesungguhnya aku benci, tapi bisa apa? Di sudut manapun aku berada pada posisi yang tidak aman. Bisa dibilang lemah. Aku kalah. Ini bukan permainan biasa, yang mudah untuk mencapai titik finish. Tapi sepertiga jalan pun aku tak sanggup melanjutkan. Ini sulit, lebih dari yang pernah ku bayangkan. Belum lagi kali ini masalah mengerubungiku. Seperti gula berceceran dan semut berkerumunan datang menyerbu. Ingin menghabisiku rupanya.

Harga diriku yang sudah nyaris punah masih juga jadi incaran predator. Serigala berbulu merak! Ini spesies baru yang mengerikan sekaligus menggelikan. Tak akan nampak taring yang mencoba menggigit lehermu. Kamu tau? Butuh kacamata berteknologi dewa untuk tau di mana letak duri dalam mawar merah.

Ya, beginilah zaman berotasi. Berubah dari kurun waktu terdahulu. Dan beginilah waktu, tak kan menahan siapapun berevolusi.





010811~Serigala Berbulu Merak

0 komentar:

Post a Comment