Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, December 26, 2010

MELEPAS RINDU

dari kiri irma, aku, lina dan tami
HALLO Bloggers,
Hari ini aku main bareng temen SMPN9YK, yepss    mereka adalah sahabat terhebat sepanjang zaman.
Mereka yang mengisi lubang besar di hatiku dulu waktu senyum tak pernah mampir di bibirku :D
Kami selalu berjalan beriringan walaupun kini kami berjalan dengan arah yang berlainan tapi di sudut hati kami masih sama, satu, sahabat selamanya:)






narsis ya :)
Oke Bloggers, aku mulai dari yang paling kanan, yeaa she is Amalina Farahiya, ketos(ketua osis) SMPN9YK. sebenernya sih ya aku udah tau dia sejak waktu masih di SD MUH SAPEN YK, tapi kami nggak begitu kenal eh malah kami saling bersikap dingin waktu itu. Tuhan mempertemukan kami lagi di SMP dan hingga kini kami masih sering bergandeng tangan dan tersenyum bersama atau bahkan sekedar ngobrolin hal yang nggak penting:)







Selanjutnya dengan baju belang-belang hm, yang belang memang lebih enak #iklan namanya adalah Utami putri kinayungan. Dia salah satu sahabat terindah yang punya kulit exotis hihi peace Tem.
Oke aku mulai bingung harus bergaya gimana lagi
Diantara kami berempat, betul, dia yang paling rajin dan pintar, dia juga anak tunggal sekarang ini, sama sepertiku(rapenting). Aku menemukan dia #berasakucing tepat di kelas 8D ya kami baru saling mengenal lebih dalam di sana. Banyak petualangan seru yang kami lewati ditemani dengan gurat senyum atau linang airmata yang memperkuat lengan kami untuk saling berpelukan:)











jadwalnya untuk meringis :D
Yang terakhir, Irma Novia Arum Sari. Tepat, dia memang orang Wonosari HAHA terlihat kan dari namanya hehe.
Sahabat teraneh dan paling lugu tapi suka nyep*p wkwkw (tapi aku enggak loh, sumvah) sering kami melakukan hal-hal konyol bersama, dia sama sepertiku, cinta akan kata-kata yang menari di bawah keindahahn sastra. Kami sering bertukar puisi dan dari situ kami sama-sama belajar banyak tentang kalimat yang bersolek indah di atas selembar daun kering:)

0 komentar:

Post a Comment