Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, November 30, 2014

Sebenar-Benarnya Cinta


"Tidak bisa disebut dengan cinta, sebelum terjadi sebuah akad yang sah," kataku.

Kalau ada pria yang bilang ia mencintaiku, maka itu hanya sebuah pengakuan. Karena janji setinggi apa, atau rayu sesyahdu lelaguan tak bisa jadi suatu pembuktian atas sebuah ucapan, kecuali dalam ijab qobul.

Selama apapun bersama, itu bukan cinta.
Sedekat apapun berpeluk, itu bukan cinta.
Sebab cinta terjadi setelah sebuah pernikahan.

Sayang, sejauh ini bagiku kau hanya seperti lelaki yang mengaku-ngaku mencintaiku. Ah, kusebut dengan belajar mencintaiku. Maka jadilah ia, lelaki yang benar-benar mencintaiku. Bahwa bersamamu, kau jamin wanita ini berbahagia dunia-akhirat.


Fasih Radiana, 301114

1 komentar:

Ujee Martowardoyo said...

"Mencintai adalah upaya menjaga, memellihara dan menumbuhkan seseorang ke derajat yang lebih tinggi"- kutipan.
Dan semua itu memang hanya bisa dilakukan dengan jalan pernikahan :D
Sebab dengan menikah masing2 memiliki hak dan kewajiban atas yang lainnya, termasuk dengan ilmu itu, ilmu Cinta :)

#kumat

Post a Comment