Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, February 2, 2014

Hari Ke-3: Untukmu, Harapan Kosong


Masih juga kutunggu kamu pada petang kali ini. Membawa kabar baik dari ujung gagang telepon. Atau kutunggu di balik tirai kalau-kalau kamu datang mengetuk pintu. Tapi tak kunjung tiba. Di mana gerangan?

Aku berjalan mondar-mandir, mencari seribu kemungkinan mengapa kamu belum juga sampai. Mungkin jalanan macet, mungkin hujan deras membuatmu harus lebih hati-hati, atau mungkin kamu sedang bertanya-tanya pada orang sekitar yang mana rumahku. Ah, iya. Kamu pasti sudah hampir tiba.


Aku masih memutari jarum jam, apa mungkin detikannya terlampau cepat? Bolak-balik kulihat ponselku, tak ada juga pesan darimu. Mungkin, tidak punya pulsa. Ah, mungkin tidak ada jaringan di tempatmu. Terakhir kali, kubuang ponselku. Mungkin, sudah tidak lagi berfungsi dengan baik.

Masih juga kutunggu kamu pada petang yang berbeda. Kali ini hujan tak juga mau reda. Apa kiranya kamu sedang berteduh di bawa pohon di dekat rumahku? Kuintip setiap decat langkah yang melewati pagar rumah. Bukan kamu.

Jadi, kuputuskan kutulis saja surat untukmu. Semoga kamu membacanya, bahwa aku masih menunggumu. Meski aku tahu, kamu tak akan datang menjemputku.


#30HariMenulisSuratCinta

3 komentar:

Arisma Fakhrurriza said...

hmmmmm..... -___-

Radiana, Fasih said...

tidak-tidak-tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak :\

Bambang Subagio said...

.
Sebuah pemikiran yg selalu positif atas berbagai kemungkinan ketidak datangannya...

Mungkin engkau menghibur diri...
Mungkin engkau membohongi hati...

Post a Comment