Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Wednesday, December 21, 2011

Hanya Ingin Diam


Tapi sungguh aku tidak mau apapun, hari ini aku hanya lelah ingin rebahan. Aku tak cukup baik mengingat caranya bahagia. Sujudku ini meluncurkan airmata, yang terus saja meluka. Sakit sekali, menggema sampai ke sudut rongga dada. Desah nafasku kalut, aku ulangi aku takut. Hanya ingin diam di tempat, membungkam segala penat. 

dont let me fall again, for nothing more
Semua yang hilang, biar saja berlalu. Tapi tolong beri aku waktu, sejenak saja untuk meredam penat yang makin pekat. Aku mohon beri aku celah, barang sebentar saja. Untuk sekedar menghela nafas panjang yang menenangkan.

0 komentar:

Post a Comment