Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Tuesday, November 22, 2011

Sudah Berakhir, Jangan Memintanya Lagi

"Terkadang seseorang diam untuk sesuatu yag tidak perlu dijelaskan, bukan karena tidak mau tapi karna sudah tidak mampu."


Kamu meminta penjelasan? Berharap aku mengurai peluhku tempo hari. Sudah jauh ku buang, sudah lama ku matikan. Pertanyaanmu itu tak akan jadi sebuah pernyataan. Bertanya seperti malaikat kecil, atau bocah umur 5 tahunan yang masih terlalu polos untuk mebaca situasi? Sebegitu mudah kah? seperti melontarkan kata MAAF? Sesederhana itu kah? 

Hambar yang baru kau sadari, atau sengaja baru menyadarinya? Sudah sangat terlambat untukku, salah? Apa aku salah? Sesakku sudah kadung ku muntahkan, ku lumat lagi sendiri. Masih bisa kau memintanya lagi?Apa yang kamu toreh tepat di sudut dalam jantungku.

Tidak, maaf aku tau ini kejam. Tapi aku rasa tidak. Itu jawabannya, hanya itu. 


"Dan perubahan jadi titik paling sulit diterima, tapi sepertinya memang HARUS terjadi."


Dan tak ada lagi cerita, penjelasan pun tak akan kamu dapatkan. Aku bilang ini sudah.......mungkin sudah bukan keadaan seperti dulu. It's over!



22.11.11

0 komentar:

Post a Comment