Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Tuesday, November 29, 2011

Lihat Saja Nanti, Aku Tetap Yang Paling Hebat Bertahan

Menggigit sepi yang tak berujung. Aku bosan berkutat pada penat. Atau lebih baik diam tak melakukan pergerakan. Mataku mulai disergap rasa kantuk tak karuan. Hening saja jauh lebih mudah merasakan situasi, memang makin tak berada di kediamanku.

Kosong. Sudahlah, aku sudah tidak peduli. Mereka mau bilang apa, bukan lagi urusanku. Hey, lihat. Lihat nanti saja, lihat siapa yang lebih hebat bertahan. Bukan yang melawan, tapi yang menahan. Amarah, kecewa, sakit, luka, airmata, atau lara jiwa yang makin merasuk jauh lebih dalam.

Lihat, nanti pelangi juga tahu. Langit merah jambu, tak semudah itu bergeser pada hitam yang tersebar.Aku janji, hela nafas panjangku ini jadi saksi. Di sini, di tempat penuh kode-kode mesin tak beraturan.

Di sini, sekarang.



11.11 29-11-11

3 komentar:

Anick said...

Bagus bangettttt :D
Bahkan bertahan akan membuat kita semakin kuat :)

Fasih Radiana said...

makasih :)

Anonymous said...

your word is very cool

Post a Comment