Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Monday, October 24, 2011

Aku Ingin Sesuatu Yang Berbeda


Aku lelah menaiki tangga yang memutar tiga kali. Aku benci mendengar gema langkah yang meraung di telinga. Aku bosan dengan garis yang sama, sekedar ingin dirangkul dalam dekap yang berbeda, berirama 2/3 senyumku. Nyengir kuda. Tampak selagu daun gugur, dari pohon yang meranggas dalam panas. Hari ini terik terlalu membakar langit. Sampai mendesis diubun-ubun. Melelehkan sumsum dalam darahku, ya, yang putih membaur pada merah. Kalah. Yang merasuk jadi penyakit, sulit bangkit.

Aku rapuh dimakan rayap, aku jatuh. Dan tak ingin bangun lagi.




241011

0 komentar:

Post a Comment