Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Friday, September 2, 2011

Serupa Warna Pelangi


Aku tau pelangi pun berjajar dengan serbuk warna yang berbeda-beda. Dari berbagai tingkatan. Tapi aku ragu, apa aku bisa menjadi serupa biasan cahaya itu? Menggenapkan warnanya. Menunjukan yang tak tampak kasat mata. Searoma bau humus yang terendus oleh hujan. Wangi khas yang tak mungkin berubah. Selagu rintik hujan, proses pembentukan warna pelangi. Aku mencoba melakukan hal yang sama. Menyatukan yang tak sama. Itu bukan hal mudah, aku percaya itu.
seperti warna pelangi yang saling mengisi :)



250811

3 komentar:

Riffat said...

waw :O

Irul said...

makin hebat kamu cik :D , salut ..

Fasih Radiana said...

mas hasan ngopo loh
irul makasih :)

Post a Comment