Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Monday, September 12, 2011

Selama Aku Masih Di Dekapmu

"Aku suka hari ini."

Sama seperti aku suka semua yang melekat di dirimu. Sama. Sama persis seperti aku suka waktu di dekatmu, di dekapmu. Dan HARI INI itu selama aku masih bisa disampingmu. Aku janji. 

Dan kalimat "Hari Ini" siapapun yang membaca, hari ini itu setiap hari, selama aku masih mampu bersamamu, di dekatmu. 

Kamu tau? Aku tau aku pasti selalu merindukan "Hari Ini" . Karna Hari ini adalah setiap kali aku bertemu kamu. Kalimatku ini sederhana, sayang. Aku hanya ingin selalu merasakan euforia saat di sampingmu, mendengar celoteh jayusmu, melihat senyum, dan tentu saja merasakan tawa ku dan tawamu menyatu beradu. Aku harap "Hari Ini" memang jadi setiap hari.

Dan aku mau dunia tau, sekali lagi dunia harus tau. Ini hidupku, selama masih di sampingmu. Ini nafasku selama masih menghela udara di dekatmu, dan ini memang murni hidupku. Aku yang menentukan arah derap langkah kakiku.

"Hari Ini" tolong jangan buat aku jadi ragu, jangan buat aku merasa membenci sesuatu, perbedaan itu pilihan. Aku tau, Allah yang mengizinkan aku dan kamu bertemu. Hari itu, Siang itu di sana, di bawah pohon besar itu.

Hari ini selama kamu masih mampu menyentuh jemariku.

0 komentar:

Post a Comment