Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Monday, May 16, 2011

Ada Kalanya, Aku

**Aku lelah. Sangat malah. Masih heran mengapa dia bisa, bertahan sekokoh itu di sana. Dalam tekanan luar biasa hebatnya. Dia masih juga bisa merengkuh sesuatu, yang tak nampak ujungnya.

**Tak selagu denganku, yang rapuh di makan angin. Dia bahkan masih sanggup tersenyum, seakan bahagia. Yang lepas tanpa batas. Padahal aku tau betul apa isi di benaknya.

**Sakit bertalu yang diam, hanya bisa diam sampai waktu mungkin nanti yang menunjukkannya. Kepedihan yang merambah seluruh tulang rusuknya. Yang hampir mirip lukanya, seperti milikku. Yang membedakan hanya caranya. Berteduh dari gumpalan hujan yang menyerbu tiba-tiba atau berlindung dari guratan kilat dengan petir yang membelah langit. Itu bedanya. Cara kami mengatasinya.

**Mengapa? Dia bisa, sedang aku tidak. Memborong medali warna-warni. Dia bisa menjadi. Sedang aku? Diam sendiri. Sendiri dan benar-benar sendiri. Tanpa asa yang mengiringi, atau senyum yang menggigil ditengah cuaca dingin, sedingin apa yang tak bisa dibayangkan.

DAN....

**Ada kalanya ternyata. Gadis sepertiku ingin melakukan apapun sesuai kehendak hati, tak lagi peduli benar atau salah. Hanya sekedar ingin menikmati masa muda. Bebas, lepas tanpa batas.


**Hanya saja, sayangnya dunia ini masih saja memberlakukan hukum rimba. Dan aku salah satu dari sekian banyak yang dianggap termasuk dalam kategori "LEMAH"

0 komentar:

Post a Comment