Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, February 27, 2011

MA-AF

Setiap mata mereka...
Apa benar memandangku bahkan lebih rendah dari mata kaki mereka?
Tapi kenapa?
Semua diam.
Semua bisu seolah membenarkan, seakan mengiyakan dan membuat harga itu jauh lebih rendah di bawah aspal

Sehina itu kah, Tuhan? Mungkin.
Apa karna aku bukan atau
aku tak bisa menjadi seperti yang Engkau mau?
Iya, aku yang harus selalu kokoh laksana tebing dan aku yang kuat serupa karang di lautan
Dan aku yang tak akan menjadi daun kering yang berguguran.

Maaf.
Maafkan aku yang tak pernah bisa menjadi matahari, menjadi layaknya ciptaanMu itu.
Yang selalu terang di siang dan benderang di malam, karena biasnya pada bulan
Maaf......

0 komentar:

Post a Comment