Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Friday, January 28, 2011

hilang kendali

sepintas lalu aku ingat sesuatu
yang dangkal berganti
terpelanting makin dalam
jauh, jauh di bawah alam sadarku
seperti beralur menunggu

kusut di dada takut
kalau saja nanti ku berdalih
kibas tebas senyumku

ngeri juga kalau harus mereguk paksa lagi
yang pahit memabukkan
mengubah alur pikiran
kacau balau!

kedut kerut kisut
kaku kesemutan
merambak tubuhku
yang tergelak jadi bisu
bercampur baur mengadu
gaduh sekali bergelut karut marut
jadi ingin muntah rasanya

jangan salahkan mulutku yang hanya bergumam
aku ini perempuan
mustahil menyentak
harusnya kau sudah paham
kecuali memang sengaja diam

sulit juga kalau terus bungkam
apa iya harus aku yang bicara?
jujur saja, atensiku mulai kehilangan kendali
jadi cepatlah aku terburu waktu
bisa gila juga terus terhimpit sakit
atau aku harus menjerit baru kau berkutik


0 komentar:

Post a Comment