Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Saturday, December 25, 2010

HAIR STYLE 2011

my new hair style, very handsome I think <3

Sekedar selingan saja HAHA, berhubung ini udah akhir Desember dan aku mulai muak dengan rambut ku yang makin botak yasudah kuputuskan untuk sekalian prontos aja (ganteng nggak?) kayaknya aku ganteng deh ya #JAWABDEWE. Nah kenapa udah ganteng gitu malah make-up ya? YA, karena saya hobi merusak wajah saya sendiri haha dan lagi aku rasa aku terlalu cantik eh ganteng takutnya sih ya ntar pada naksir kan bahaya juga ngalahin pamornya artis-,-

0 komentar:

Post a Comment