Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Monday, July 25, 2011

100 Kali Lebih Cepat Sebelum 100hari

Benar saja, tak jarang cinta membuat seseorang sedikit agak gila. Dan ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan dengan logika. Aku rela menyebut itu cinta. Meski belum begitu paham arti merayu. Hanya saja yang aku tau, aku tersipu malu. Jantungku berdegup 100x lebih cepat, dengan tempo amburadul. Kacau dagdigdug. 

Dan pertanyaan kembali menyendatkan tawa. Betul, apa boleh aku merasakan sesuatu yang membuatku kehilangan nalar? Apa iya, tidak apa-apa kalau aku membalas rasa kagum itu? Atau yang lebih dari sekedar itu? Aku sedikit menyimpan rasa takut. Kalau-kalau kau menipuku. Karena belum genap 100hari aku mengenalmu.

Aku rasa, Tuhan mengirimmu, untuk saling merapatkan jemari. Dari yang tak ku duga sama sekali, sampai yang membuatku tersentak kaget. Aku mulai merasakannya. Yang pernah sekelebt mengisi rongga dadaku.Yang saat itu aku terbahak bilang tak mungkin terjadi. Aku salah.

0 komentar:

Post a Comment