Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Monday, February 21, 2011

Aku Baik-baik Saja


Jangan menoleh ke arahku
aku baik-baik saja
tenang, mata sebam yang melingkar bukan karna luka
bukan juga karna menagis semalam suntuk
hanya sekedar jam tidur yang limit

sudah, jangan menatapku sedalam itu
tentu aku baik-baik saja
percayalah desah nafasku masih teratur
apalagi detak jantungku
lebih sempurna dari ritme kendang karawitan

tak usah risaukan airmata yang deras mengalir
ini hanya bahan bakar sebaris senyumku
mengerti, tulang rusukku ini
tulang rusuk paling kuat seantero jagad
jadi tak perlu menopangnya
sudah terlalu tegak untuk dibusungkan

jangan khawatir
semua baik-baik saja
termasuk perih yang menjalar di dadaku,
aku sanggup menahan nyerinya
sedalam sakit yang coba membunuhku
aku lebih tangguh mengatasi sesaknya
sekalipun itu merobek jalur lambungku
masih cukup untuk terus merangkak

jadi untukmu,
tak ada lagi alasan untuk membuang waktu


270111 at 00.00WIB

0 komentar:

Post a Comment