Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Tuesday, December 28, 2010

HARI INI, ESOK, DAN SETERUSNYA

Hari ini dadaku bergetar
Terguncang memilu dan mengerang
Ku yakin ku tak salah
Karna hatiku tak pernah dan takkan berdusta
Cinta.. Cinta.. Cinta..
Aku jatuh cinta..
Esoknya ku fikir rasa itu
Akan menghilang dengan seiring waktu
Namun ternyata tak berubah
Aku makin tergiur pada dirimu
Cinta.. Cinta.. Cinta..
Aku jatuh cinta..
Dan seterusnya rasa ini selalu terjadi
Dan tak pernah berkurang
Hatiku hanya untuk dirimu
Aku bahagia hanya bila kamu bahagia
Esoknya ku pikir rasa itu
Akan menghilang dengan seiring waktu
Namun ternyata tak berubah
Aku makin tergiur pada dirimu
Cinta.. Cinta.. Cinta..
Aku jatuh cinta..
Dan seterusnya rasa ini selalu terjadi
Dan tak pernah berkurang
Hatiku hanya untuk dirimu
Aku bahagia hanya bila kamu bahagia
Dan seterusnya rasa ini selalu terjadi
Dan tak pernah berkurang
Hatiku hanya untuk dirimu
Aku bahagia hanya bila kamu bahagia
Bahagia..

*Dulu aku suka banget sama lagu Nirina Zubir ini, ya, beberapa taun yang lalu dan aku mulai melupakan lagu ini. Jujur aja sih dulu hampir aku dengerin setiap detik(lebay) tapi mungkin karna lagu-lagu menumpuk terlalu banyak aku jadi kehilangan lagu dengan lirik standard tapi punya efek luar biasa dalem ini, Ya, dan aku ingat kembali sama lagu lama Ost.My Heart yang satu ini, tepatnya diingatkan kembali oleh seseorang yang mungkin aku hampir lupa wajahnya karna lama tak melihatnya, kalau kalian juga tersentuh Download aja di sini

0 komentar:

Post a Comment