Fasih Radiana

Kalau kamu termasuk penulis dengan genre komedi, apa akan jadi sempurna tanpa tawa pembaca? Jadi, jangan pernah terbesit, kalimat asmara membuatmu kehilangan harga. Karena cinta seperti satuan terkecil yang melengkapi jutaan angka. Cinta juga yang menjadikanmu mampu membuat mereka melengkungkan tawa. Cinta bukan kisah tentang mereka yang membuat hidupnya seakan selalu kecewa, membuat hatinya terlihat selalu meluka. Cinta hanya menawarkan berbagai macam rasa. Terserah, mau pilih yang mana. Meski bukan karena seseorang yang mengelokkannya, percayalah, someday LOVE will find you. Karena cinta selalu mengajariku menyimpulkan hidup dengan lebih sederhana.

Sunday, October 28, 2012

POTENSI OTAK KANAN DAN KIRI

Coba lihat gambar di bawah berputar ke arah mana? Searah dengan jarum jam atau berlawanan?



Analisa:


1. Kalau bisa melihat hanya searah jarum jam Artinya anda adalah seorang pemakai otak kanan yang cenderung berpikir abstrak. Anda cerdas secara visual, komunikasi dan kreativitas yang baik. Anda juga gak suka mikir yang detil.



2. Kalau bisa melihat hanya berlawanan arah jarum jam Artinya anda adalah seorang pemakai otak kiri yang cenderung berpikir secara teratur dan analitis. Anda cocok banget buat jadi seorang ilmuwan, ahli matematika, ahli fisika dan ahli2 lainnya.

3. Jika Anda dapat mengganti arah berputar tanpa melihat salah satu arah dan tanpa merubah pandangan, maka IQ anda hampir setara jenius level. Menurut sumber, hanya 14 % populasi di Amerika dapat melihat gadis ini berputar dua arah.

4. Kalau bisa melihat 2 arah berlawanan Artinya, anda bisa mengoptimalkan pemakaian kedua otak Anda, kiri dan kanan.


Sumber

5 komentar:

Maulana said...

Bagus cantikk

Anonymous said...

aq bisa liad ke2 nya!!! hahhaaa

Gen Puisi said...

klo aq gerakin naik turun aq bisa liat dua arah,, :D
tapi klo aq pandangin diam ngk aq gerak-gerakin crusor cuman searah jarum jam,,,
hikz,, aq termasuk yang mana nih ya,,,
bimbang community :D

M. Fauzan A. said...

keren banget..,

like

Ega Zulfikar said...

gambare saru -_-

Post a Comment